27 Daftar Lagu Pernikahan Indonesia yang Romantis dan Bikin Baper

lagu pernikahan indonesia
Yuk share tulisan ini :

Acara resepsi pernikahan akan semakin hangat dan romantis bila diiringi dengan musik atau lagu yang sesuai. Gak mungkin dong lagu dengan tema sedih diputar di momen-momen bahagia ini.



Supaya gak bingung dan gak salah pilih lagu, berikut ini kami berikan referensi beberapa lagu pernikahan berbahasa Indonesia yang cocok banget buat diputar di resepsi pernikahanmu nanti.

27 Daftar Lagu Pernikahan Indonesia

1. Saat Bahagia

Lagu pernikahan Indonesia yang pertama kami pilihkan untukmu yaitu lagu dengan judul Saat Bahagia dari Ungu feat Andien yang dirilis pada tahun 2011.

Lagu ini sih pas banget deh buat di putar atau dibawakan di acara resepsi pernikahan.

Saat bahagiaku
duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu
mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau s’lalu

2. Surat Cinta untuk Starla

Hafal dengan lagu ini ?

Kalau penulis sih hafal banget.

Surat Cinta untuk Starla adalah lagu milik Virgoun.  Lagu ini wajib banget buat diputar di acara resepsi pernikahan. hehehe …

Bila habis sudah waktu ini tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu

Dan telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia
Karena telah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu
Untukmu hidup dan matiku

3. Akad

Bila nanti saatnya tlah tiba …

Ku ingin kau menjadi istriku …

Lagu yang pernah booming di tahun 2017 ini memiliki lirik yang romantis. Mungkin para pembaca di sini sudah pada hafal dengan lagunya ?

Kalau ditanya lagu apa yang mendapatkan peringkat satu untuk lagu pernikahan Indonesia ? Menurut penulis sih lagu Akad dari Payung Teduh ini.

Betapa bahagianya hatiku saat
Ku duduk berdua denganmu
Berjalan bersamamu
Menarilah denganku

Namun bila hari ini adalah yang terakhir
Namun ku tetap bahagia
Selalu kusyukuri
Begitulah adanya

4. Menikahimu

Lagu selanjutnya yaitu Menikahimu milik Kahitna.

Liriknya nyesss banget ke hati …

menikah denganku
menempatkan cinta
melintasi perjalanan usia
menikah denganmu
menetapkan jiwa
bertahtakan kesetiaan cinta
selamanya

5. Sempurna

Sempurna …..

Lagu milik Andra and The Backbone ini memang sempurna …

Kau adalah da-rahkuu
Kau adalah jantungkuu
Kau adalah hidupkuu
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna… Sempurna…

6. Dia

“Dia” adalah salah satu lagu yang diciptakan oleh Anji dan dirilis pada tahun 2016.

Ini dia potongan liriknya.. Bikin baper …

Oh Tuhan, kucinta dia
Kusayang dia, rindu dia, inginkan dia
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku
Hanya padanya
Untuk dia



7. Janji Suci

Janji Suci miliknya Yovie & Nuno juga pas banget diputar di acara pernikahan.

Dengarkanlah
Wanita impianku
Malam ini akan
Kusampaikan

Janji suci satu
Untuk selamanya
Dengarkanlah
Kesungguhan ini

8. Hingga akhir waktu

Nineball meskipun sudah gak eksis lagi sekarang, tapi lagunya gak lekang oleh waktu.

Takkan pernah ada yang lain di sisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
Kuingin kau di sini tepiskan sepiku
Bersamamu

9. Sepanjang Hidupku

Pertama kali dengar lagu ini waktu kelas 3 SMP, tepatnya tahun 2008. Sepanjang Hidupku milik band Pilot ini hits banget waktu itu. Dan menurut saya cocok juga untuk di putar saat acara wedding.

Sejuk kasihmu sampai ke tulangku
Hingga detak jantungku kan berhenti
Senyum manismu sinari hatiku
Tulus setia cintaku hanya untukmu
Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
Di setiap waktu

10. Jodohku

Jangan lupa lagu ini juga cocok juga disimpan di playslistmu.

Jodohku maunyaku dirimu
Hingga mati ku ingin bersamamu
Ini ikrarku

Jodohku maunya dirimu
Satu cinta hingga ajal memisah
Aku dan kamu satu
Saling mencinta

Udah 10 lagu lho kita bahas.. Tenang masih banyak lagu yang lainnya .. Lanjutt


Baca Juga :


11. Akhirnya ku menemukanmu

Penyanyi : Naff

Rilis : 2006

Akhirnya ‘ku menemukanmu
Saat hati ini mulai merapuh
Akhirnya ‘ku menemukanmu
Saat raga ini ingin berlabuh

Kuberharap engkaulah
Jawaban segala risau hatiku
Dan biarkan diriku
Mencintaimu
Hingga ujung usiaku

12. Tercipta untukku

Penyanyi : Ungu

Rilis : 2005

Menatap indahnya senyuman di wajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku
Banyak kata
Yang tak mampu ku ungkapkan
Kepada dirimu

13. Penghujung Cinta

Penyanyi : Pasha Adel

Rilis : 2011

Berakhir sudah
Pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi
Hati ini tlah ada yang miliki

Tiba diriku
Di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri



14. Anugerah Terindah

Penyanyi : Sheilla On 7

Rilis : 1999

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s’lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

15. Hari Bahagia

Penyanyi : Anji Feat Andien

Rilis : 2018

detik menit jam kita lalui
hari bulan tahun pun berganti
mari kita sambut dengan suka cita

hari ini adalah saksi
lahirnya aku kamu dan cinta
hari ini miliki arti
cinta hidup dalam tubuh kita

16. Bukti

Penyanyi : Virgoun

Rilis : 2017

Kamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat kubernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup ini

Kaulah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu

17. Kesempurnaan cinta

Penyanyi : Rizky Febian

Rilis : 2016

Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Kau dan aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin kita ditakdirkan bersama
merajut kasih menjalin cinta

18. Teman hidup

Penyanyi : Tulus

Rilis : 2011

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu
Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu

19. Sayap pelindungku

Penyanyi : The Overtunes

Rilis : 2015

Kapanpun mimpi terasa jauh
Oh ingatlah sesuatu
Ku akan selalu
Jadi sayap pelindungmu

Saat duniamu mulai pudar
Dan kau merasa hilang
Ku akan selalu
Jadi sayap pelindungmu

20. Cinta terakhir

Penyanyi : Ari Lasso

Rilis : 2006

Kini usai sudah segala penantian panjangku
Setelah temukan dirimu duhai kekasihku
Hanya dihatimu akan kulabuhkan hidupku
Karna kaulah cinta terakhirku



21. Pilihanku

Penyanyi : Maliq & D’essential

Rilis : 2009

Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan

22. Sedari Dulu

Penyanyi : Tompi

Rilis : 2008

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan
Surga dunia disepanjang nafasku
Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu
Hanya kamu

23. Kaulah Hidup dan Matiku

Penyanyi : Naff

Rilis : 2008

Aku mau hidup denganmu
Aku mau matipun karenamu
Aku mau disisa waktuku bersamamu…
Kau yang slalu setia menemaniku
Meresapkan harumnya cinta di hatiku
Kau yang menyayangiku setulusnya
Aku mau hidup denganmu
Aku mau hidup denganmu

24. Cinta Pertama dan Terakhirku

Penyanyi : Sherina Munaf

Rilis : 2009

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu
Menyadarkanku
Kau cinta pertama
Dan terakhirku

25. Janji

Penyanyi : Lyla Feat Ghea Idol

Rilis : 2019

Sudah terlalu lama kita jalani cerita ini
Ku ingin kau selalu ada disampingku selama-lamanya
Selamanya..
Sandingkanlah hatimu padaku
Ku mohon kau menjadi yang terakhir

Sayang aku telah berjanji
Akan selalu ada di setiap malam dan pagi
Disaat kau mulai membuka matamu

26. Kisah Romantis

Penyanyi : Glen Fredly

Rilis : 2005

Dan dengarlah sayangku
Aku mohon kau menikah denganku
Ya hiduplah dengan ku
Berbagi kisah hidup berdua
huu hu u
Cincin ini sayang

27. Amin Paling Serius

Penyanyi : Sal Priadi ft Nadin

Rilis : 2019

Aku tau kamu lahir dari
Cantik utuh cahaya rembulan
Sedang aku dari badai
Marah riuh yang berisik
Juga banyak hal-hal yang sedih
Tapi menurut aku kamu cemerlang
Mampu melahirkan bintang bintang
Menurutku ini juga karena hebatnya badaimu
Juga karena lembutnya tuturmu


Itulah beberapa lagu pernikahan indonesia yang cocok banget untuk diputar atau dibawakan pada resepsi pernikahanmu nanti. Masukan ke playslistmu sekarang supaya gak lupa.

Sumber gambar utama : idntimes.com


Yuk share tulisan ini :

Leave a Reply