9 Gedung Pernikahan di Bekasi dengan Budget Bersahabat

Yuk share tulisan ini :

Jika kamu ingin menyelenggarakan pernikahan di Bekasi, maka cek dulu beberapa opsi gedung pernikahan Bekasi dengan budget bersahabat berikut ini.

Kamu yang akan menikah di area Bekasi, maka jangan lupa memilih gedung pernikahan di Bekasi yang cocok. Gedung ini akan menjadi saksi janji suci kamu dan pasangan. Bukan hanya itu, lokasi tersebut juga akan menjadi tempat di mana teman-teman dan keluargamu berkumpul bersama.

Kamu yang tinggal di Bekasi sebenarnya memiliki banyak opsi soal pilihan gedung yang nyaman dan terjangkau. Ada yang di tengah kota, ada juga yang cukup private dan jauh dari keramaian. Pokoknya kamu harus tahu gedung mana saja yang bisa dipilih.

Pilihan Lokasi Gedung Untuk Pernikahan di Bekasi

Berikut ini adalah daftar lokasi gedung pernikahan yang bisa kamu pilih untuk menikah. Ada juga informasi alamatnya supaya kamu bisa langsung survey.

Gedung Islamic Centre Bekasi

Gedung Pernikahan di Bekasi
Sumber : https://webicdn.com/

Apakah tamu undangan kamu besok sedikit? Atau lebih banyak? Nah, baik kamu yang mengundang banyak atau sedikit tamu tetap akan bisa jika kamu memilih Gedung Islamic Centre Bekasi.

Di gedung ini ada dua lantai, yang mana lantai 1 menampung 1000 orang dan 500 orang untuk lantai 2. Lokasinya juga strategis, sehingga bisa dijangkau banyak jenis transportasi. Spot acara pernikahan recommended ini berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 22 area Marga Jaya.

Soal biaya, harga sewa gedung Islamic Center Bekasi sesuai update terakhir adalah mulai Rp 7 juta. Ada juga paket-paket lain dengan harga yang bisa menyesuaikan anggaranmu dan keluarga.

Gedung Pertemuan Prasetya

Gedung Pernikahan di Bekasi
Sumber : https://i.ytimg.com/

Gedung Pertemuan Prasetya cocok untuk kamu yang bakal mengundang banyak orang di pernikahan. Tak hanya gedung bagian dalamnya saja yang besar, lahan parkirnya pun juga sangat luas. Harga sewanya pun terjangkau mulai Rp10 juta.

Jangan sampai kamu telat booking, sebab gedung ini memang sudah menjadi favorit banyak orang yang akan menikah. Alamatnya berada di Jalan Raya Jatimakmur 46C, Pondok Gede, Bekasi.

Gedung Mahkamah Konstitusi Bekasi

Gedung Pernikahan di Bekasi
Sumber : https://paketweddingjakarta.com/

Jika kamu ingin mengadakan pernikahan bernuansa standing party berarti pilih saja gedung ini. Kamu yang ingin menggunakan round table pun juga direkomendasikan gedung ini. Alasannya adalah gedung ini bisa sangat fleksibel untuk beragam jenis pesta.

Untuk round table kapasitasnya mencapai 300 tamu dan 1200 tamu untuk standing party. Harga sewa gedung MK ini berkisar antara Rp16.000.000,00 sampai Rp18.000.000,00. Lokasi tempat yang bisa menampung banyak tamu undangan ini adalah di di Jalan Kartini Raya Nomor 21, Bekasi.

Gedung Asrama Haji

Sumber : http://carigedungnikah.com/

Lokasi gedung pernikahan yang satu ini berada di Jalan Kemakmuran Nomor 72, Bekasi. Baik kamu yang mengundang sedikit tamu maupun mengundang banyak tamu tetap bisa di Gedung Asrama Haji ini. Harga sewanya adalah Rp5 juta ke atas.

Terdapat dua aula di gedung ini yang kapasitasnya berbeda. Ada kapasitas ratusan orang saja ada juga yang mencapai ribuan orang. Gedung ini cukup ramai, jadi kamu harus cepat antri kalau mantap memilih gedung ini.

Gedung KORPRI

Gedung KORPRI Bekasi direkomendasikan untuk kamu yang ingin menikah dengan budget terbatas. Meski demikian, gedung ini tetap layak untuk dijadikan lokasi pernikahan kamu yang mana satu kali seumur hidup. Jangan khawatir dengan harga sewanya karena bisa kamu sewa under Rp10 juta.

Kamu bisa mengundang sampai 100 tamu. Mereka akan sangat mudah mendatangi lokasi yang sangat strategis dari Gedung KORPRI yaitu di Jalan Rawa Tembaga Nomor 5, Bekasi.

Gedung Cevest

Jika pesta pernikahan kamu cukup private dan kamu hanya menginginkan budget kecil untuk gedung pernikahan maka ada solusinya. Solusinya adalah memilih gedung Cevest sebagai lokasinya.

Gedung Cevest ini hanya berkapasitas 300 orang saja. Memang lebih sedikit dari gedung-gedung sebelumnya. Namun harga sewanya pun juga murah saja, yaitu tidak sampai 5 juta rupiah.

Untuk kamu yang sudah mantap memilih Gedung Cevest bisa langsung datang saja. Pastikan apakah isi dan lokasi gedung sesuai dengan keinginan kamu. Lokasinya berada di Jalan Raya Guntur Nomor 1, Bekasi.

Gedung Sartika

Sumber : https://www.sewagedungnikah.com/

Ada lagi gedung yang cocok untuk kamu yang sekiranya mengundang sedikit orang. Adalah Gedung Sartika opsi selanjutnya setelah gedung-gedung di atas. Gedung Sartika cukup difavoritkan dan populer di Bekasi. Harga sewanya pun sangat terjangkau, yaotu Rp6,5 juta saja.

Lokasinya berada di Jalan Pramuka Nomor 63, Bekasi. Lokasi ini dekat dengan alun-alun dan sudah pasti strategis. Kamu tak perlu khawatir tamu undangan akan sulit mencarinya.

Omah Kebon Bekasi

Sumber : https://www.omahkebonbekasi.com/

Kamu ingin menikah secara outdoor? Berarti harus memilih Omah Kebon Bekasi. Di sana ada spot khusus yang penuh dengan pepohonan. Disertai juga dengan pendopo dan kolam renang yang membuatnya semakin indah.

Omah Kebon Bekasi akan cocok untuk kamu yang ingin menikah dengan nuansa nature instagramable. Biaya sewanya mulai dari Rp80 juta rupiah. Lokasinya berada di Jalan Jalan Damar, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi.

Rhema Convention Hall

Sumber : gedungpernikahanbekasi.com

Pernikahan modern atau instagramable mungkin kamu inginkan di pernikahanmu besok. Jika demikian berarti kamu harus memilih Rhema Convention Hall. Di sana kamu bisa bereksperimen sebebas mungkin untuk nuansa pernikahan.

Biayanya memang cukup mahal dan terdiri dari paket-paket, namun akan sepadan dengan apa yang kamu dapat. Untuk sewa gedungnya saja, biayanya 20 juta rupiah. Biaya mulai dari Rp50.000.000,00 perlu disiapkan jika tamu undangan 1000 orang dan Rp30.000.000,00 jika 500 orang. Lokasinya berada di Bekasi barat.

Tips Menyewa Gedung Pernikahan

  • Pertama-tama mantapkan dulu gedung mana yang akan kalian pilih sebagai lokasi pernikahan. Kamu bisa melaksanakan prosesi ijab qobul di gedung itu sekalian, bisa juga hanya resepsi saja di gedung itu. Sehingga pastikan betul-betul hal ini.
  • Pastikan kamu menyewa atau booking sedini mungkin, misalnya satu atau dua bulan sebelum tanggal pernikahan. Sebab hal ini bisa menghindarkan kamu dari bentroknya dengan pernikahan orang lain. Siapkan uang dp sekitar setengah harga sewa gedung.

Penutup

Dari beberapa opsi gedung pernikahan di Bekasi di atas, mana yang akan kamu pilih? Memilih gedung lokasi pernikahan mungkin akan sedikit berat, karena kamu juga harus mempertimbangkan biaya. Namun akan sedikit mudah jika kamu membicarakannya dengan pasangan.

Sumber gambar utama : https://www.grandkarunia.com/


Yuk share tulisan ini :

Leave a Reply

Name - City
Membeli Product Time