18 Inspirasi Foto Prewedding Seragam Sekolah

foto prewedding seragam sekolah
Yuk share tulisan ini :

Foto prewedding kekinian sangat unik-unik ya, ada yang bertema film, sekolah, alam, dan banyak lainnya. Nah, di sini cepetnikah akan memberikan referensi foto prewedding seragam sekolah yang bisa kamu tiru untuk sesi foto prewedding kamu dan pasangan nanti. Simak selengkapnya sekarang juga.

Seperti salah satu penggalan lirik lagu yang hits dari dulu hingga sekarang yaitu “masa-masa di sekolah masa-masa paling indah”. Begitupun dengan foto prewedding dengan menggunakan seragam sekolah, pasti akan memberikan kenangan tersendiri nanti. Apalagi kalau kamu dan pasangan memang sudah dekat dari sekolah. Konsep prewed menggunakan seragam ini cocok banget deh.

18 Inspirasi Foto Prewedding Seragam Sekolah

Langsung saja tanpa panjang lebar inilah beberapa contoh foto prewedding memakai seragam sekolah yang bisa kamu tiru.

Foto Sedang Belajar

Sumber : kompasiana
Sumber : pngtree.com
Sumber : hipwee

Pose sedang belajar di meja bersama si dia mengingatkan waktu sekolah banget ya.

Foto Seragam SD

Sumber : bridestory.com
Sumber : https://jasafotomedan.blogspot.com/
foto prewedding seragam sekolah
Sumber : tribunnews

Kalau pakai seragam SD keliatan banget lucunya. Soalnya badan kita kan udah jauh banget dengan ukuran waktu SD. Nyari seragam SD yang sesuai kayanya butuh effort nih.

Foto dengan Seragam SMP

Sumber : tribunnews
Sumber : https://site.pictures/
Sumber : https://site.pictures/

SMP alias senandung masa puber. Kok kaya judul sinetron ya. Kalau di Islam sebutannya baru masuk baligh nih. Siapa tahu punya momen sama si dia waktu SMP, bisa banget pakai seragam SMP prewednya.

Foto dengan Seragam SMA

Sumber : kumparan
Sumber : liputan6
foto prewedding seragam sekolah
Sumber : pikiranrakyat

Kenangan masa SMA memang tak terlupakan ya. Salah satu Youtuber terkenal ternyata menggunakan konsep prewed dengan seragam SMA.

Foto Lagi di Kereta

Sumber : https://www.instagram.com/p/CaoGJvxh1HW/
Sumber :https://www.instagram.com/p/CaoGJvxh1HW/

Pulang sekolah naik kereta? Foto dengan konsep seragam SMA lebih ngena kelihatannya ya.

Foto Lagi di Halte

foto prewedding seragam sekolah
Sumber : https://www.instagram.com/p/CfQkENevh0E/
foto prewedding seragam sekolah
Sumber : https://www.instagram.com/p/CfQkENevh0E/

Kalau lihat foto di atas kelihatan gak ada romantisnya ya. Tapi sangat berkesan, seolah-olah lagi serius belajar.

Foto Lagi Benerin Tali Sepatu

foto prewedding seragam sekolah
Sumber : https://www.instagram.com/p/CHPxxY5Hxkg/

Nah, kalau yang ini so sweet banget, apalagi diiringi senyum dan tawa. Nyess..

Foto Mau Nyebrang

foto prewedding seragam sekolah
Sumber : https://www.instagram.com/p/CfAvOPbL1rp/

Hati-hati di jalan kalau mau nyebrang.

Foto Depan Gerbang Sekolah

Sumber : https://www.instagram.com/p/CcIdxMLtgbs/

Akhirnya jam pulang sekolah tiba juga. Bisa pulang bareng deh. Kira-kira begitu ya, gambaran perasaan foto di atas. hehe

Penutup

Itulah beberapa referensi foto prewed dengan menggunakan seragam sekolah untuk inspirasi prewedmu dan pasangan nanti. Kira-kira mana pose yang kamu akan tiru? Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke temanmu yang lainnya juga jika dirasa artikel ini bermanfaat. See you…

 

Sumber gambar utama : pikiran-rakyat.com


Yuk share tulisan ini :

Leave a Reply