Bolehkah Minum Susu Promil Sebelum Menikah? Inilah Jawabannya.

Yuk share tulisan ini :

Salah satu dari tujuan menikah yaitu memiliki keturunan. Nah, maka jika kamu dan pasangan setelah menikah nanti ingin cepat hamil dan punya anak tidak ada salahnya mempersiapkan program hamil sebelum menikah. Salah satunya dengan minum susu promil

Tapi, sayangnya masih banyak yang bertanya, bolehkah minum susu promil sebelum menikah? Di artikel ini cepetnikah.com bakal mengulas selengkapnya. 

Apakah Benar Minum Susu Promil Bisa Bikin Cepat Hamil?

Menurut hellosehat pada dasarnya belum ada solusi yang benar-benar instan agar cepat hamil saat sedang merencanakan kehamilan. Karena proses kehamilan sendiri merupakan hal yang rumit dan dipengaruhi dari berbagai faktor. 

Karenanya, tidak tepat sebetulnya jika hanya percaya dengan minum susu untuk promil bisa langsung cepat hamil. 

Namun, susu untuk promil tentu saja bisa menjadi salah satu faktor dari sekian banyak faktor untuk membantu cepat terjadinya proses kehamilan. 

Inilah 7 Nutrisi Dalam Susu Promil Beserta Manfaatnya

Bolehkah Minum Susu Promil Sebelum Menikah
Sumber : klikindomaret.com

Setidaknya ada beberapa nutrisi yang terdapat dalam susu program hamil. Yaitu : 

  • Protein
  • Karbohidrat
  • Vitamin B6
  • Vitamin B12
  • Lemak
  • Vitamin D
  • Kalsium

1. Protein

Protein bisa meningkatkan kesuburan wanita. Jadi, pastikan susu promil yang kamu pilih ada kandungan yang pertama ini. 

2. Karbohidrat

Karbohidrat bisa meningkatkan kesuburan dan juga serat di dalamnya akan bekerja dengan air untuk menghilangkan racun. 

3. Vitamin B6

Vitamin B6 bila dikonsumsi setiap hari akan membantu memproduksi hormon reproduksi wanita. Vitamin ini bisa juga didapatkan dari suplemen. 

4. Vitamin B12

Jika wanita yang sedang promil kekurangan vitamin B12 maka nantinya dapat menyebabkan cacat lahir pada bayi. Selain itu kemungkinan akan terjadi masalah pada proses ovulasi dan implantasi sel telur yang telah dibuahi semakin besar. 

Bukan cuma itu anemia juga bisa terjadi karena kekurangan vitamin B12. 

5. Vitamin D

Vitamin D bisa meningkatkan kesuburan juga kehamilan yang sehat. Vitamin D juga bisa meningkatkan keberhasilan terapi kesuburan seperti bayi tabung atau IVF. 

6. Kalsium

Kalsium dibutuhkan untuk mengubah pH di dalam reproduksi wanita menjadi biasa. Sehingga memudahkan sperma yang masuk ke dalam rahim bergerak menuju sel telur. Sehingga ini mempercepat proses pembuahan. 

Lalu, Bolehkah Minum Susu Promil Sebelum Menikah?

Dari uraian di atas tentu saja saya yakin kamu sudah memiliki jawabannya ya. Benar sekali, jawabannya yaitu sangat boleh. Bahkan jika ingin promil sebelum menikah maka ini sangat dianjurkan sekali. Karena dari sekian banyak faktor kehamilan minum susu bisa menjadi faktor yang mempercepat terjadinya kehamilan. 

Penutup
Itulah ulasan singkat mengenai bolehkah minum susu promil sebelum menikah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share juga ke temanmu yang lainnya. 


Yuk share tulisan ini :

Leave a Reply

Cepet Nikah